Sunday, January 4, 2009

Marlin Taroreh - Sexy Bikini - Indonesian Model

3 comments:

  1. Aku tuh pengin lihat marlin Taroreh lebih jelas lagi, tapi gak bisa. klo diklik pasati disuruh instal Shareapic Viewer. eh, begitu mau diinstal gak bisa. Yea.. malah dapat Malware! GAwat deh aku. Bye.....

    ReplyDelete
  2. Lah.... aku malah bingung sendiri. Tdi gak bisa lihat itu foto di Shareapic.net. e... lha kok sekarang bsa. brarti yang bikin kacau tadi orang iseng kali ya? WAduh gawat komputerku dah ada Malwarenya nih. Pke ngaku aplikasi Shareapic Viewer lagi. Duh, apes nian aku. Trim ya buat foto-foto MT. Aku tuh ngefans bgt ama dia. Dell Puspita juga lho. So, aku ralat komentar yg udah-udah ya. Aku malah bingung sndiri nih. Sbnarnya siapa yang bikin kacau tdi ya. Pusing deh

    ReplyDelete
  3. this is really beautiful series of the bikini pictures. have you seen this Unseen bikini models Try it and Enjoy !!!!

    ReplyDelete